Minggu, 04 Maret 2012

Cinta Kelap(o)a



CINTO KELAPO

Belakangan ini, teman-teman dikampusku pada heboh nanyak in aku. Ya,,,, biasalah,,, setelah aku mempromosikan Si Paijok (nama samaran) melalui jejaring sosial yang lagi trend-trendnya sekarang ini.
“Ihhh,,,, ndeso kali orang ini, “Cinta Kelapo” ja tidak tau.”, dalam hatiku sambil cengengesan sendri,,:D
“Wajar mereka tidak tau, itukan hanya istiah yang diberi mamak kau, untuk kau dan hanya kau dan mamak kau yang tau”, suara hatiku berkata..:D
Jadi biar teman-teman tidak penasaran lagi, catatan ini aku tulis khusus buat teman-teman yang uda tau, belum tau dan mau tau,,,:D
Dimulai dari asal mulanya dulu ya,,,,J
Check it out…
Sore hari, lebih kurang 7 tahun yang lalu,,, lagi,, lagi,,aku jumpa Si Paijok jalan melewati depan rumahku. Duch,,, lemas rasanya kalau uda lhat dia. Walaupun dia hanya sekedar lewat saja didepan rumahku, jantung ini terasa cenat-cenut. Untung saja hitungan 10 langkah Si paijok sudah tidak kelihatan lagi,,J
Malamnya  seperti biasa,, kalau sudah ketemu Si Paijok aku curhat (curahan hati) sama mamakku. Aku tau ini bukan curhatanku yang pertama tentang Si Paijok. Tapi, sama siapa lagi aku curhat kalau bukan sama mamak aku??.
Singkat cerita…..
“Dasar Cinto Kelapo”, kata mamakku setelah mendengar curhatanku tentang Si Paijok.
“Apa itu Cinto Kelapo, Mak??”, tanya aku penasaran.
“Kau Cinto, dia ntak Opo-Opo”, jawab mamak aku sambil ketawa.
Wajah aku merah padam, mendengar perkataan mamakku tadi. Aku benar-benar dalam keadaan galaw. Tanpa baa-basi…
“Biarin,, Kata para pujangga cinta ya mak,,, ‘Cintailah orang lain terlebih dahulu, sebelum engkau dicintai orang lain’.”, Jawabku sambil menahan malu..:(
Aku tinggal mamakku sendrian diruang tamu, aku lari masuk kamar dan berniat itu hari terakhirku curhat tentang Si Paijok .

So,,, teman-teman sudah taukan apa itu ‘Cinto Kelapo’??
Ya,,,,, Benar!!:)
Cinto kelapo ntu , Anda Cinto dia ntak Opo-Opo,, atau istilah lainnya,, Cinta Anda bertepuk sebelah tangan.. hay,,hay,,hay,,:D
“Kasihan kali kau, Des,, Cinta kau Cinto Kelapo, Cinta kau bertepuk sebelah tangan”
 Hahahhaa,,,,:D
Kalimat basi yang sudah sering aku dengar di dunia nyata kalau aku cerita tentang Cinto kelapo aku. Kecuali ada yang ngomong seperti ini,,
“APA DES?? CINTO KAU CINTO KELAPO?? Kenapa BISA Des, orang seperti kau ngalami seperti itu??” hahahhahaa,,, *ngarepp…:D
Sungguh disayangkan,,,tidak ada orang yang ngomong seperti itu,,,L
Buat teman-teman yangmendekati,ngalami atau sedang Cinto Kelapo, jangan takutt,,, apalagi malu.. Tenang saja,,,karena teman-teman masi punya yang senasib, yaitu aku.. J

NB:
~To friendsyang sudah tau *mereknya,, tolong jangan disebut *mereknya.. simpan saja dulu didalam hati., :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar